Selasa, 03 Maret 2009


Wah, alhamdulillah jadi juga blog ini...Butuh pengorbanan yg banyak buat bikin blog ini lho??? Mulai dari ngeluarin duit receh dari kantong kecil gw buat pergi ke warnet (hehehe...^_^).... Blom lagi, kepikiran terus kalo2 blog ini gak jadi, nilai UTS gw mah bisa anjlok... Sampai-sampai gw harus nyemangati tubuh gw biar gak males pergi ke warnet yg letaknya jauuuuuuuh sekali (Just kidding_)....

Thanks for :
1. Allah swt yg telah memberikan rahmatnya yg bikin daya imajinasi gw dlm bikin nih blog tinggi.
2. Abah lawan Mamaku yg tercinta yg udah ikhlas dan ridho ngizinin gw pergi ke warnet buat bikin blog.
3. Teman2 gw yg udah memberi semangat dalam pembuatan blog ini...
4. Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Pengajar TIK yg udah ngajarin gw dlm bikin blog...


Mungkin ini yg bisa gw katakan..SALAH / BENAR tolong di maafkan...eh...eh..eh Kalo BENAR tolong LOe yg baca nih blog Jadi Follower nih BloG Ya ???!!!!

HEhehehehe....

0 komentar: