Selasa, 19 Mei 2009

MARI TEGAKKAN DAULAH KHILAFAH ISLAM KEMBALI !!!

Zaman sekarang kita sbg umat islam sekarang lagi tertindas. Tertindas melalui fisik ataupun pikiran. Lihatlah bagaimana Iraq dan Palestina yg dijajah oleh Pihak Barat dan Si Zionis Israel. Tak ada negara Islam satu pun yg mampu memberikan bantuan karena takut akan pihak barat dan pikiran mereka telah teracuni oleh yg namanya nasionalisme. Negara-negara Islam ini hanya mampu mengecam saja tanpa melakuakan perbuatan yg berarti. Tidak ada lagi yg namanya persatuan antar umat muslim.

fenomena ini sangat kontras sekali dgn zaman dulu sewaktu ke-khilafahan berdiri tegak. Pada zaman itu umat muslim seluruh dunia hidup damai tanpa adanya gangguan dari pihak luar. Teapi semua tinggal kenangan. Kehancuran khilafah berawal dari sejarah berikut :

Pada bulan maret 1924 Mustafa Kemal Ataturk mengumumkan bubarnya Negara Khilafah Islam, serta mengusir kelurga Kahlifah Abdul Hamid II keluar dari Turki, kemudian Mustafa Kemal Ataturk mengumumkan berdirinya negara Turki yang sekuler serta mengangkat dirinya menjadi kepala negara.


  Kehancuran negara Khilafah merupakan sejarah umat Islam yang sangat tragis, menyakitkan, dan sangat memilukan, karena walaupun hancurnya Daulah Khilafah itu sudah 85 tahun yang lalu, namun dampaknya masih terasa sampai saat ini. Kaum muslim kini hidup tertindas dan terhina serta terjajah dibawah cengkeraman negara-negara kafir sekuler. Tanpa ada satupun negara atau penguasa yang mau membelanya. Hancurnya negara Khilafah telah melenyapkan entitas politik yang mampu mempersatukan umat Islam dengan ikatan akidah yang mulia. Hancurnya negara Khilafah juga telah memberikan peluang yang seluas-luasnya pada negara-negara kafir bahkan untuk memecahbelah negeri-negeri Islam, menebarkan ide nasionalisme yang menyebabkan putusnya ikatan ukhuwah antar kaum muslim. Negara-negara kafir juga dengan mudah bisa mengeruk kekayaan alam negara-negara Islam yang kaya akan sumber daya alamnya. Hancurnya negara juga telah memusnahkan sebagian hukum-hukum Allah SWT. Di muka bumi, kini yang tersisa hanya secuil hukum-hukum seputar akhlak, ibadah, dan sebagian kecil muamalah. Ajaran Islam dihinakan hingga sebagian kaum muslim tidak suka dengan hukum-hukum agamanya sendiri. Ini dikarenakan tidak adanya negara Khilafah yang mampu menopang serta menjaga penerapan hukum-hukum Islam tersebut.

  Kini kaum muslim sudah mulai sadar bahwa untuk bisa keluar dari cengkeraman negara-negara kafir tersebut hanyalah dengan berjuang agar Daulah Khilafah bisa tegak kembali. Hukum-hukum Allah SWT bisa diterapkan secara kaffah yang akhirnya kehidupan yang penuh dengan ridho Allah yang akan kita rasakan. Dari hari ke hari barisan orang-orang yang memperjuangkan tegaknya Daulah Khilafah semakin bertambah dengan langkah yang pasti untuk meraih kemenangan yang makin memdekat. Umat Islam yakin bahwa Daulah Khilafah akan segera tegak kembali dan sosok Khalifah yang amanah, siddiq, fathanah, tabligh, beriman, dan bertaqwa akan segera hadir ditengah-ditengah umat Islam. Amin.

0 komentar: